Pengalaman Pertama,Alhamdulillah Cair Gajian Dari Google Adsense -->

Pengalaman Pertama,Alhamdulillah Cair Gajian Dari Google Adsense

Jumat, 01 Maret 2019, 06.34.00

Disiniberitakita | Halo para blogger,kali ini saya mendapatkan kabar gembira dari google karena baru pertama kali gajian dari google adsense walaupun sedikit jumlahnya tetapi syukur alhamdululiah bisa gajian lumayan untuk beli kouta pulsa.Dengan kerja keras saya menjadi blogger sampai sekarang ternyata membuahkan hasil walapun menghadapi halangan dan rintangan  pasti ada suka dukanya,tepatnya tanggal 21 Februari 2019 saya diberitahukan oleh pihak google melalui email yang berisikan uang penghasilan atau pembayaran dari google adsense sudah dikirimkan ke nomor rekening bank punya saya.

Pada tanggal 22 Februari 2019 saya cek ke ATM ternyata saldo yang ada ditabungan bank saya bertambah sesuai dengan jumlah uang yang diberikan oleh pihak google adsense,langsung saja saya ambil uangnya untuk keperluan sehari-hari.Kalau google adsense memang gajiannya suka tanggal 21 pada hari kerja kalau pada tanggal 21 hari libur pasti gajiannya dimajukan pada tanggal berikutnya pada hari kerja.Bukan saya sombong ya menulis cerita ini tetapi sebagai insfirasi anda mungkin anda tertarik mencari uang di internet menjadi seorang blogger,tugasnya hanya menulis di blog yang gratisan atau juga bisa yang berbayar.

Cukup sekian dulu ya cerita kisah nyata saya semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa membantu perekonomian kita menjadi sukses,jangan ketinggalan postingan cerita saya hanya ada disini,sekian dan sapai jumpa tulisa yang akan datang berikutnya.(inikabar.com)

TerPopuler