Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa dan Pelajar -->

Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa dan Pelajar

Kamis, 15 Maret 2018, 22.04.00

Bagi anda Mahasiswa yang mau menambah penghasilan ini ada bisnis yang bisa anda jalankan,bisnis ini tidak mengganggu perkuliahan anda dan bisnis ini bisa dikerjakan dimana saja kapan saja penghasilanpun anda sendiri yang menentukannya.Bisa anda coba bisnis ini sebagai berikut.

Jualan pulsa HP,data,Token dan PPOB atau loket pembayaran online,hanya bermodal kan satu HP dan sedikit deposit uang anda sudah bisa menjalankan bisnis ini,bisa dibawa kemana saja seperti counter berjalan.

Buka les privat untuk TK,PAUD,SD,SLTP,SMU bisa anda lakukan setiap anda ada libur seperti di hari Minggu atau bisa juga malam,tempatnya bisa anda pergunakan di rumah anda sendiri atau bisa juga les privat panggilan.

Bagi anda yang mengambil jurusan bahasa bisa anda menjadi jasa penerjemah bahasa atau bisa juga buka kursus bahasa asing di rumah anda atau panggilan.

Jualan online juga bisa anda lakukan sebagai bisnis sampingan,kalau bisnis ini anda bisa juga menjual barang dagangan anda sendiri atau juga bisa anda join dengan orang lain yang punya stok barang,cukup anda pasarkan via online menggunakan HP,via media jejaring sosial seperti facebook,twitter,instragam dan lain-lain.

Bisa juga anda menjadi blogging atau youtuber,untuk bisnis ini anda harus mengetahui sedikitnya tentang tentang cara membuat blog,cara jadi youtuber,bisnis ini juga tidak ribet,bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja.

Penulis artikel,ini juga bisa anda jalankan untuk menulis artikel di blog atau di media online punya orang lain dan apabila artikel anda dimuat maka anda akan menerima pembayarannya.

Sebenarnya masih banyak lagi bisnis untuk mahasiswa yang bisa anda lakukan.Tetapi ini bisa untuk sebagian contoh yang bisa anda jalankan untuk berbisnis sambil kuliah untuk menambah penghasilan.

TerPopuler