Nah Ini Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga,Dengan Modal Kecil -->

Nah Ini Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga,Dengan Modal Kecil

Rabu, 21 Februari 2018, 16.04.00
Disiniberitakita.blogspot.co.id - Bagi anda Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mau menambah penghasilan dengan modal sedikit alias kecil dan bisnis ini atau peluang usaha ini tidak perlu keluar rumah dan tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga,apa itu bisnisnya,mari kita bahas bisnis yang bisa dikerjakan di rumah oleh IRT.

Saya akan membahas bisnis dengan membuka biro iklan online,jadi anda tugasnya mencari pemasang iklan di internet,begini caranya.Anda pertama buat dulu website mau website apa saja bebas yang penting anda punya website dan website tersebut harus anda isi dengan tulisan postingan anda sendiri setiap hari,setelah itu anda baru menawarkannya kepada orang lain supaya mau pasang iklan di website kita.

Atu anda bisa buat website iklan baris gratis,kalau website ini tidak perlu anda nulis artikel setiap hari,anda harus memantaunya isi website karena yang memasang iklan gratis orang lain,setelah itu anda tawarkan kepada mereka yang pasang iklan gratis supaya pasang iklan premium atau pasang iklan berbayar.

Cara untuk menawarkan pemasangan iklan bisa anda telepon langsung kepada pemasang iklan di website anda sendiri atau di website punya orang lain,atau bisa juga anda kirim SMS yang isinya menawarkan pemasangan iklan di website anda.


Mungkin cukup sekian dulu informasi yang saya berikan cara buka biro iklan online cocok untuk IRT yang mau menambah penghasilan tidak perlu keluar rumah,silahkan praktekan semoga sukses.

TerPopuler