Ini Penjelasan Pihak Raffi Ahmad Terkait Tunggakan Pajak -->

Ini Penjelasan Pihak Raffi Ahmad Terkait Tunggakan Pajak

Rabu, 23 Agustus 2017, 19.49.00
Belum lama berpose bareng Dirjen Pajak dan  ngajak taat Pajak, eh.. kini kediaman Raffi Ahmad disambangi petugas, lantaran beberapa kendaraan mewahnya tercatat belum melunasi kewajiban membayar pajak.
Sempat tak mau memberikan tanggapan mengenai hal tersebut, pihak Raffi akhirnya angkat bicara.
Manajer Raffi, Mira, menjelaskan jika Raffi memiliki tim khusus yang mengurus masalah pajak kendaraan.  Mira pun mengatakan jika pemain film ‘Love is Cinta’ itu termasuk cerewet urusan pajak.
“Raffi Ahmad punya team khusus untuk membantu perihal pajak kendaraan bermotor. Dan Raffi termasuk yang cerewet yaa selalu telp aku mengingatkan mobil ini sudah bayar atau belum. Begitu,” ujar Mira lewat pesan singkat kepada wartawan, Selasa (22/8/2017).
Ayah dari Rafatar ini memang hobi mengkoleksi kendaraan mewah. Sebut saja dua Ducati, Maserati, Roll Royce dan Alphard, “nogkrong” di garasi rumahnya.
Awal Agustus lalu, gara-gara pamer mobil mewah keluaran Koenigsegg, Raffi Ahmad diingatkan untuk membayar pajak. Tak mau muncul kesalahpahaman, Raffi temui Dirjen pajak untuk menjelaskan perihal mobil tersebut.
Setelah bertemu, baik Raffi maupun Ditjen pajak sama-sama mengunggah video yang berisi klarifikasi dan hasil pertemuan mereka.
“Malam ini bersama Dirjen pajak dan jajarannya sudah klarifikasi bahwa mobil hypercar itu milik showroom dan saya bantu mengiklankannya… ayo semua untuk sama” kita taat pajak untuk membangun negeri #bayarpajakkeren @ditjenpajakri,” tulis suami Nagita Slavina tersebut. (embun) sumber : poskotanews.com

TerPopuler